Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
081312220608 (WA)

Memang Terkesan Sepele, Tapi Tanaman Ini Bisa Membersihkan Udara dan Menyehatkan Badanmu Lho

Monday, June 10th 2019.

Mendambakan rumah atau kamar yang nyaman sekaligus juga bisa membantu kamu tidur lebih rileks dan nyenyak? Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, misalnya nih dengan menata ruang sesuai dengan kepribadian kamu, membereskan ruangan hingga tertata rapi, memasang lilin aromaterapi saat santai dan banyak hal lainnya. Selain melakukan hal-hal tersebut, kamu juga mencoba menambahkan beberapa tanaman yang dipercaya memiliki manfaat keren seperti membersihkan udara dengan lebih efektif serta memberikan efek relaksasi.

Dilansir dari popsugar.com, kali ini Hipwee akan menyajikan ulasan tentang 10 tanaman dalam pot yang nggak cuma cantik tapi juga bisa membantu menyegarkan ruangan sekaligus memberi kenyamanan sehingga kamu bisa tidur lebih nyenyak. Simak sampai habis ya

1. Tanaman Spider Plant konon dapat membantu menyerap toksik sekaligus mempercantik ruangan, lho. Tertarik mengoleksi?

Gampang pusing atau sakit kepala? Coba gantung tanaman ini ruangan atau kamar kamu deh. Selain mudah dirawat, tanaman yang gampang ‘beranak pinak’ agar bisa ditanam lagi ini juga mampu menyerap zat kimia berbahaya di udara seperti formaldehyde sehingga udara di ruanganmu jadi lebih segar dan bersih.

2. Tanaman Snake Plant atau Lidah Mertua katanya bisa membantu membersihkan udara di sekitarnya. Tanaman ini juga nggak susah dirawat, lho!

Entah kenapa ya nama tanaman bernama Snake Plant atau Sanseviera ini jadi Lidah Mertua di Indonesia. Tapi yang pasti kalau kamu ingin punya kualitas udara yang lebih baik di ruangan atau kamar kamu, maka tanaman ini wajib banget kamu miliki. Selain punya kemampuan bertahan hidup yang oke, tanaman ini juga unik karena di saat tanaman lain berhenti mengubah CO2 jadi O2 saat malam, tanaman ini justru nggak berhenti melakukannya. Makin banyak oksigen di malam hari artinya kualitas tidurmu bisa jadi lebih baik!

3. Tanaman Rosemary ternyata nggak cuma bermanfaat di dapur, lho. Tanaman ini ternyata punya banyak manfaat kalau disimpan di kamarmu

Selain membantu menyegarkan ruangan, konon aroma tanaman ini membantu mengurangi rasa cemas dan meningkatkan kemampuan mengingat kamu jadi lebih baik. Eh, tapi kalau kamu habis putus sih baiknya jangan simpan tanaman ini dulu, takutnya teringat sama mantan mulu

4. Tanaman cantik bernama Gerbera Daisy ini juga ternyata bisa melepaskan oksigen di malam hari serta menyingkirkan unsur kimia berbahaya dari udara. Wow!

Tanaman cantik ini akan bekerja dengan baik apabila kamarmu punya pencahayaan matahari yang baik. Konon tanaman ini bisa membantu menyingkirkan unsur-unsur kimia berbahaya dari udara serta meningkatkan kadar oksigen di kamar karena dia juga melepaskan oksigen di malam hari. Cocok buat yang menderita alergi atau Sleep Apnea nih~

5. Siapa yang nggak kenal tanaman Lavender? Cukup satu pot kecil tanaman ini saja bisa bantu meningkatkan kualitas tidur kamu, lho

Pasti kamu udah nggak asing kan dengan tanaman cantik berwarna ungu ini? Selain memiliki aroma yang enak dan tampilan yang menarik, tanaman ini juga ternyata bisa membantu masalah gampang cemas dan membantu kamu tidur lebih cepat karena berkhasiat menurunkan laju denyut jantung, tekanan darah dan kadar stres. Lavender punya pengaruh cukup kuat, jadi satu pot berisi serumpun kecil saja sudah cukup kok.

Bunga Papan Istimewa (BP001)

Rp 1500000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081312220608 (WA)
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBP001
Nama BarangBunga Papan Istimewa (BP001)
Harga Rp 1500000
Lihat Detail »

Bunga Meja (BM002)

Rp 500.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081312220608 (WA)
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBM002
Nama BarangBunga Meja (BM002)
Harga Rp 500.000
Lihat Detail »

Hand Buket (HB004)

Rp 400.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081312220608 (WA)
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHB004
Nama BarangHand Buket (HB004)
Harga Rp 400.000
Lihat Detail »

Bunga papan wedding (BP002)

Rp 700.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081312220608 (WA)
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBP002
Nama BarangBunga papan wedding (BP002)
Harga Rp 700.000
Lihat Detail »

TOKO BUNGA ONLINE BUKA 24 JAM DI BA

Rp (hubungi cs)
Detail
Order Sekarang » SMS : 081312220608 (WA)
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTOKO BUNGA ONLINE BUKA 24 JAM DI BANDUNG
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

PASAR BUNGA WASTUKENCANA, RIWAYATMU

Rp (hubungi cs)
Detail
Order Sekarang » SMS : 081312220608 (WA)
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPASAR BUNGA WASTUKENCANA, RIWAYATMU KINI
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Bunga Standing (BS002)

Rp 700000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081312220608 (WA)
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBS002
Nama BarangBunga Standing (BS002)
Harga Rp 700000
Lihat Detail »

BISNIS BUNGA MEROKET OMSET TEMBUS 3

Rp (hubungi cs)
Detail
Order Sekarang » SMS : 081312220608 (WA)
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBISNIS BUNGA MEROKET OMSET TEMBUS 350 JUTA!
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »

Jasmine Florist

Alamat : Jl. Wastukencana Gg. Nangkasuni, No.11 – Bandung 40116

HP/WA: 081312220608

Email : bungapapanbdg@gmail.com

Contact Person : Ujang Nurdin

Peta Lokasi

081312220608 (WA)

Pin BB :

Customer service 1